Kamis, 5 Jumadil Akhir 1441 / 30 Januari 2020

Kamis, 5 Jumadil Akhir 1441 / 30 Januari 2020

Gary Iskak Jadi Gay di Kawin Kontrak 3

Kamis 29 Agu 2013 07:55 WIB

Rep: Mg15/ Red: A.Syalaby Ichsan

Gary Iskak

Gary Iskak

Foto: lintes.me

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor Gary Iskak kembali mendapat peran sebagai penyuka sesama jenis alias gay dalam film Kawin Kontrak 3.

Walaupun sering memainkan peran seperti ini, Gary mengaku tetap mempertimbangkan dahulu cerita dalam film yang akan ia mainkan. 

“Lumayan sering sih. Gua harus lihat dulu ceritanya seperti apa. Kalau memang kurang bagus akan gua pertimbangkan lagi, karena film ini lucu makanya gua terima”, ujar Gary saat di temui di gala premiere Kawin Kontrak 3 di Kota Kasablanka, Jakarta, Rabu (28/8)

Suami dari Rischa Novisa ini mengungkapkan bahwa peran yang sering ia mainkan tidak pernah terbawa dalam kehidupan sehari-hari. Hanya saja, peran tersebut hanya dijadikan bahan candaan saat ia sedang berkumpul bersama dengan teman-temannya. 

Tuntutan pekerjaan sebagai seorang aktor menjadi alasan Gary mengambil peran tersebut. Dia mengatakan tidak takut dengan isu-isu negatif yang akan beredar di masyarakat. Menurutnya, jika peran tersebut dirasa bisa ia lakukan, maka pekerjaan tersebut akan ia ambil. 

“Karena sudah tuntutan kita sebagai aktor untuk bisa meranin peran seperti itu. Menurut gua fine, ya kenapa engga. Kalo engga ya paling ga gua ambil”, ujarnya seraya tersenyum. 

Dalam film Kawin Kontrak 3, Gary berperan sebagai artis ibu kota yang sudah tidak laku lagi dan berperan sebagai germo sekaligus penyuka sesama jenis. Film komedi dewasa ini rencananya tayang pada 5 September 2013.

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA