Senin 26 Aug 2013 11:42 WIB

Dani Pedrosa: Kami Telah Membuat Langkah Besar!

Red:
Dani Pedrosa: Kami Telah Membuat Langkah Besar!
Foto: motor.sportku.com
Dani Pedrosa: Kami Telah Membuat Langkah Besar!

SPORTKU.COM - Setelah cidera tulang selangka yang dialaminya di Sirkuit Sachsenring, pembalap Repsol Honda, Dani Pedrosa telah kembali pada performanya. Berhasil finish pada posisi dua di Sirkuit Brno Minggu (25/8) kemarin, Dani Pedrosa melengkapi dominasi Repsol Honda Team dan juga podium kedua setelah dirinya dinyatakan fit untuk menjalani balapan.

Dani Pedrosa mampu melewati Jorge Lorenzo pada posisi dua. Disaat bersamaan, Pedrosa muncul sebagai ancaman utama bagi Marquez pada akhir perlombaan. Namun Dani Pedrosa harus mengakui bahwa Rookie Repsol Honda tersebut memang sedang berada diatas angin.

"Saya sangat senang dengan hasil ini setelah semua permasalahan dengan cidera saya dan keraguan yang kami alami di beberapa balapan terakhir. Kami telah mengambil langkah besar ke depan dengan persiapan mental saya hari ini," tutur Dani Pedrosa.

"Saya punya masalah untuk menyalip sepanjang balapan, karena saya tidak berani untuk melakukan late braking dan saya selalu menjadi pembalap ketiga dalam persaingan tiga posisi terdepan. Saya berpikir bahwa saya telat dalam melakukan serangan terbaik saya terlambat satu lap," ucap Dani Pedrosa.

Menurut pembalap yang sudah bertahun-tahun membela kubu Repsol Honda, seandainya dirinya dapat melewati Lorenzo pada lap sebelumnya, mungkin dia memiliki kesempatan untuk semakin dekat dan mendahului Marquez.

"Saya hanya perlu satu lap lagi untuk melewatinya (Marquez). Kami memiliki kesempatan yang baik tapi kami belum bisa mengambilnya. Kami akan mencoba lain kali. Saya ingin berterima kasih kepada tim untuk pekerjaan besar yang mereka lakukan akhir pekan ini," tutup Dani Pedrosa.

Podium MotoGP 2013 seri 11 Sirkuit Brno, Republik Cekomotogp 2013, motogp seri 11, motogp republik ceko, sirkuit brno, jorge lorenzo, dani pedrosa, marc marquez, repsol honda team

sumber : motor.sportku.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement