Ahad 25 Aug 2013 05:59 WIB

Mark Cavendish Kembali ke Trek Balap

Red:
Mark Cavendish Kembali ke Trek Balap
Foto: sepeda.sportku.com
Mark Cavendish Kembali ke Trek Balap

SPORTKU.COM - Mark Cavendish telah mengambil langkah pertama sebelum ia kembali ke jalur trek balap untuk menuju Olimpiade Rio 2016. Saat ini rider dari tim Omega Pharma QuickStep telah terdaftar untuk ajang Belgian Open.

Cavendish akan memulai balapan nanti pada 6-7 September di velodroome Gent, Belgia. Ini bukan peristiwa yang baru bagi Cavendish karena hal sebelumnya pernah ia lakukan pada tahun 2009 di Polandia dan 2010 di Kolombia.

Cavendish rupanya tidak memberitahu rekan timnya di Omega Pharma QuickStep, Bradley Wiggins. Patrick Lefevere sebagai Manajer tim mengatakan kepada koran Belgia Het Nieuwsblad bahwa dia tidak memberitahu kepada rider Inggris lainnya kalau Cavendish berpartisipasi dalam acara track balap di Belgia.

Rider yang membela Great Birtanian ini akan berusaha semaksimal mungkin dalam kompetisi ini agar ia bisa meraih poin tertinggi. Dengan begitu ia bisa masuk dalam daftar rider yang ikut dalam Olimpiade di Rio tahun 2016.

Dok : Mark Cavendish pada trek balap - Foto : telegraph.co.ukmark cavendish, balap sepeda, the belgian open, omega pharma-quickstep

sumber : sepeda.sportku.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement