Kamis 15 Aug 2013 14:44 WIB

David Coulthard: Mercedes Semakin Kuat dan Kuat!

Red:
David Coulthard: Mercedes Semakin Kuat dan Kuat!
Foto: mobil.sportku.com
David Coulthard: Mercedes Semakin Kuat dan Kuat!

SPORTKU.COM - Musim 2013 sepertinya akan menjadi musim terbaik Mercedes F1 Team. Bagaimana tidak, di musim ini Mercedes berkembang menjadi tim menakutkan yang kerap memberi kejutan di setiap seri F1.

Peningkatan kualitas Mercedes tersebut ditanggapi positif oleh mantan pembalap F1 David Coulthard yang saat ini menjadi komentator di program F1 BBC. "Mercedes semakin kuat dan kuat," tutur Coulthard dikutip Crash, Kamis (15/8).

Menurutnya, komposisi Lewis Hamilton dan Nico Rosberg sebagai pembalap Mercedes berperan besar mengangkat tim tersebut ke papan atas klasemen. Bahkan di paruh musim, Mercedes F1 Team mampu bertengger di peringkat kedua klasemen sementara konstruktor.

"Nico dan Hamilton mampu memenangi sesi kualifikasi dan balapan. Saya yakin di seri-seri selanjutnya hal tersebut akan terulang," lanjut Coulthard.

Pencapaian Mercedes di musim ini memang terbilang mengagumkan. Jika dibandingkan musim lalu, meski merekrut legenda F1 Michael Schumacher akan tetapi Mercedes sama sekali tidak diperhitungkan dan hanya mampu finish di papan bawah klasemen akhir konstruktor.

sumber : mobil.sportku.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement