Jumat, 9 Rabiul Akhir 1441 / 06 Desember 2019

Jumat, 9 Rabiul Akhir 1441 / 06 Desember 2019

Ha Ji Won Siap Jadi Bintang Hollywood

Kamis 15 Agu 2013 07:53 WIB

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Mansyur Faqih

Ha Ji Won dan agensi barunya

Ha Ji Won dan agensi barunya

Foto: Soompi

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Aktris papan atas Korea Selatan, Ha Ji Won baru saja menandatangani kontrak dengan label artis terbesar dan berpengaruh di Amerika Serikat, UTA. Label ini adalah rumah bagi bintang top dunia seperti, Johnny Depp, Harrison Ford, Anthony Hopkins, Ewan McGreggor, Channing Tatum, Liv Tyler, James McAvoy, Gwenyth Paltrow, dan Celine Dion .

Kerja sama dilakukan setelah label ini tertarik dengan penampilan akting Ha Ji Won di sejumlah film yang dibintanginya. Ha Ji Won baru-baru ini juga baru saja bertemu dengan direktur casting dan orang penting di label tersebut. Ini tentu saja menjadi pintu masuk awal Ha Ji Won untuk masuk ke Hollywood. 

"Ha Ji Won adalah seorang aktris yang selalu menantang dirinya sendiri. Itu sebabnya dia menandatangani kontrak dengan UTA," kata salah satu perwakilan UTA, dilansir dari Soompi, Kamis (15/8).

Ini adalah titik awal kegiatan Ha Ji Won untuk melompat dari Asia dan pergi ke seluruh dunia. Sebelumnya, aktor Lee Byung Hyun juga berhasil melakukan hal yang sama dengan membintangi film 'GI Joe 2 Retaliation' dan 'Red Affairs.'

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA