Lebaran, M Nuh Khawatirkan Berat Badan

Red: Hazliansyah

 Jumat 09 Aug 2013 01:30 WIB

M Nuh Foto: bincangedukasi.com M Nuh

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menteri Pendidikan dan Kebudayaan M Nuh mengatakan dirinya tak tahan godaan untuk menyantap daging kambing dalam merayakan Idul Fitri setelah sebulan berpuasa.

"Pokoknya yang kambing-kambing," kata M Nuh kepada wartawan seusai bersilaturahim dengan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono di Istana Negara, Jakarta, Kamis.

M Nuh juga mengaku dirinya sedikit khawatir pada lebaran kali ini, berat badannya akan melonjak, karena menyantap makanan lebih banyak setelah 30 hari berpuasa.

"Iya, semoga saja, kita jagalah, 80 kg," katanya.

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono menggelar open house di Istana Negara, Kamis. Open House digelar usai melaksanakan Sholat Iedul Fitri di Masjid Istiqlal.

Open house dihadiri para pimpinan dan pejabat lembaga negara, para menteri, para tokoh politik, pejabat pemerintahan dan para duta besar negara sahabat.

Sejumlah pimpinan lembaga negara yang hadir di antaranaya Ketua DPD Irman Gusman, Ketu DPR Marzuki Alie, Wakil Ketua DPR Pramono Anung, Wakil Ketua MPR Hajriyanto Y Tohari, Wakil Ketua MPR Lukman Hakim Saefudin.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini

Berita Lainnya

Play Podcast X