Selasa 06 Aug 2013 12:54 WIB

Komunitas Kaskuser Ini Gelar Baksos Perdananya

Gathering dan refreshing KRUSHTER.
Foto: KRUSHTER
Gathering dan refreshing KRUSHTER.

Komunitas pengguna mobil Toyota Rush dan Daihatsu Terios yang terbentuk melalui Kaskus ini dikenal dengan nama "KRUSHTER". Perkenalan lewat media sosial ini, telah membawa dampak positif bagi pengguna dan pencinta mobil Toyota Rush dan Daihatsu Terios yang juga Kaskuser.

Tidak mau ketinggalan dalam meraih keberkahan bulan suci Ramadhan, KRUSHTER pun menggelar Bakti Sosial (Baksos) di Yayasan Yatim Piatu dan Dhuafa Alam Islami Center (AIC) pada Minggu (28/7). Yayasan yang beralamat di kampung Cikeas Ilir RT/ RW 02 / 01, Desa Ciangsana, Gunung Putri Gang Dewa ini, berada di bawah pimpinan Bapak H. Hasym.

"Sebelumnya, kami sempat melakukan survei terlebih dahulu pada hari Jum'at (26/7). Kami menanyakan apa yang dibutuhkan, serta berapa jumlah santri yang tinggal di dalam yayasan. Ternyata totalnya ada 135 orang," ungkap Salim Siregar, perwakilan dari KRUSHTER.

Total dana yang terkumpul kurang lebih Rp 7.150.000,-. Anggarannya adalah untuk Beras 100 Kg, 140 Paket (sabun mandi, pasta gigi, sikat gigi, buku tulis, Ballpoint, pensil 2B) dan uang Rp 3.150.000,-.

Ini merupakan kegiatan baksos pertama bagi KRUSHTER. Semoga ke depannya, kami semua diberikan umur panjang dan nikmat sehat dan rezeki untuk terus melakukan kegiatan-kegiatan bakti sosial lainnya.

Salam KRUSHTER

Rubrik ini bekerja sama dengan KRUSTER

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement