Jumat 02 Aug 2013 13:08 WIB

3 Cara Tetap Disayang Suami

Mempertahankan kemesraan suami istri/ilustrasi
Foto: true-love.in
Mempertahankan kemesraan suami istri/ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, Kelanggengan rumah tangga semestinya diperjuangkan. Tidak hanya dibiarkan begitu saja. Idealnya, kedua pihak sama-sama menyadari pentingnya untuk mempertahankan keharmonisan di antara pasangan suami istri. Untuk pihak istri, ada tiga cara yang bisa dilakukan agar suami tetap sayang. Berikut di antaranya:

 

Tetap setia

Tidak setia adalah pemicu utama perceraian dan perpisahan. Tetaplah jujur dan jangan lupa bahwa tidak memalukan untuk meminta maaf jika Anda melakukan kesalahan. Jadi, tetap setia karena sekali lancung ke ujian seumur hidup orang tidak percaya.

 

Tetap menarik

Kesalahan utama suami istri ketika sudah menikah adalah mereka tidak lagi memperhatikan penampilan. Mereka berpikir, pasangannya akan menyukai mereka apa adanya. Tak ada yang salah memang, namun di saat bersamaan penting juga untuk tetap tampil menarik. Sesekali tetap tampil menawan dan menggoda. Anda akan kagum dengan hasilnya.

 

Ada privasi sendiri

Kendati Anda tinggal serumah, tak jarang kita membutuhkan ada ruang privasi tersendiri. Tidak hanya butuh waktu untuk diri sendiri, ini juga berarti kebebasan memilih untuk kepentingan pribadi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement