Wednesday, 25 Jumadil Akhir 1441 / 19 February 2020

Wednesday, 25 Jumadil Akhir 1441 / 19 February 2020

Kakak Eunhyuk 'Suju' Semangati Adiknya di Kompetisi Selam

Kamis 01 Aug 2013 14:40 WIB

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah

Eunhyuk Super Junior

Eunhyuk Super Junior

Foto: Soompi

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Kakak perempuan salah satu personel Super Junior, Eunhyuk jadi tamu spesial di acara 'Barefoot Friends.' Si Kakak datang khusus untuk menyemangati adiknya yang ikut dalam kompetisi menyelam nasional.

Dalam episode terakhir dari kegiatan menyelam itu, anggota 'Barefoot Friends' terlihat bersaing dalam acara 'National Diving Master.' Dalam acara ini, masing-masing anggota mempersiapkan diri beberapa pekan terakhir.

Salah satu dancer andalan Super Junior itu tampak terkejut menyadari kakak dan ibunya datang untuk menyaksikan keterampilannya seraya membawa poster bertuliskan, "Eunhyuk, kami mencintaimu," seperti dilansir dari Soompi, Kamis (1/8).

Enhyuk yang kemudian beranjak ke papan lompat mengaku sedikit gugup melihat adiknya. Untungnya, berkat dukungan seluruh penggemarnya, Eunhyuk berhasil menyelesaikan kegiatan menyelam sedalam tiga meter dan tanpa masalah apapun.

Sayangnya, skor akhir Eunhyuk terpaksa dikurangi karena kurangnya keindahan kakinya. Ia mendapatkan skor 23 dari 30 yang menjadi poin maksimal.

Eunhyuk menyelam sebanyak 1,5 kali di depan semua orang. Penyanyi ini kemudian terlihat menangis dan bersuka cita dengan capaian poin 33,75 yang dihasilkannya. Ini berarti, Eunhyuk berhasil menyelesaikan misi menyelamnya sejauh tiga meter.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA