Senin 29 Jul 2013 15:25 WIB

Harga Aventador Roadster Diperkirakan Tembus Rp10 Milyar

Red:
Harga Aventador Roadster Diperkirakan Tembus Rp10 Milyar
Foto: mobil.sportku.com
Harga Aventador Roadster Diperkirakan Tembus Rp10 Milyar

SPORTKU.COM - Pihak Lamborghini Jakarta baru saja memberi bocoran mengenai varian terbaru Aventador Roadster yang dikabarkan akan segera hadir di tanah air usai lebaran nanti. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh CEO Lamborghini Jakarta, Endy Kusumo.

Tentu banyak orang yang ingin tahu berapa harga yang dibanderol untuk satu unit Lamborghini Aventador Roadster tersebut. Ya, bagi Anda yang berniat ingin membeli mobil tersebut sepertinya harus merogoh kocek yang cukup fantastis.

Endy Kusumo mengatakan bahwa harga untuk satu unit Lamborghini Aventador Roadster kemungkinan mencapai angka 10 Milyar. "Diperkirakan tembus hingga 10 Milyar," ungkap Endy Kusumo kepada SPORTKU.com saat buka bersama yang di gelar Lamborghini Jakarta di Phobar Restaurant, Jumat (26/7) lalu.

Sementara itu, ia juga menambahkan bahwa versi Roadster akan jauh lebih menarik dari versi Coupe. Alasannya varian Roadster hadir dengan spesifikasi hard top. "Roadster pun bisa menjadi Coupe namun tidak sebaliknya," tuturnya.

Lamborghini Aventador Roadster dibanderol Rp10 Milyarlamborghini jakarta, buka bersama, jurnalis, phobar, scbd, aventador roadster,

Endy Kusumo, CEO Lamborghini Jakartalamborghini jakarta, buka bersama, jurnalis, phobar, scbd, aventador roadster,

 

sumber : mobil.sportku.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement