Thursday, 26 Zulhijjah 1442 / 05 August 2021

Thursday, 26 Zulhijjah 1442 / 05 August 2021

Promotor Bingung Cari Piano Midi untuk Alicia Keys

Sabtu 27 Jul 2013 09:32 WIB

Red: Hazliansyah

Alicia Keys

Alicia Keys

Foto: mashable.com

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tak hanya meminta disediakan dressing room yang dilengkapi Televisi dengan progam untuk anak-anak berusia 2 tahun, Alicia Keys juga meminta disiapkan tiga buah piano midi dalam konsernya di Jakarta nanti. Masing masing piano tersebut akan ditempatkan di Panggung, Kamar, dan Dressing Room.

Yang membuat Adrie bingung, piano tersebut tidak bisa ia dapatkan di Indonesia meskipun ia sudah mengontak dan bekerjasama dengan pihak distributor merk tersebut di Indonesia.

"Dia minta disedian piano midi di Indonesia, cuma masalahnya piano tersebut nggak ada di Indonesia. Kangankan tiga, satu aja nggak ada" kata Adrie dalam keterangan persnya di Jakarta, Jumat (26/7) kemarin.

Sebagai solusi, Adrie akan meminta pihak Alicia Keys untuk membawa tiga piano midi yang diinginkan ke Jakarta mengingat ukuran piano midi yang tidak terlalu besar. Sementara untuk ongkos akan ditanggung sepenuhnya oleh Promotor

"Saya bakal minta mereka untuk bawa sendiri. Ukurannya kan Nggak besar. Untuk ongkos nanti kami yang tanggung," papar Adrie.

Meskipun sulit untuk mendapatkan barang yang diinginkan, Adrie menganggap semua permintaan itu masih dalam batas yang wajar. Apalagi apa yang diminta biasa sudah tertulis dalam kontrak yang telah disepakati.

Kontributor: Fazar Rizky (Klub Jurnalistik ROL)

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA