Sunday, 1 Jumadil Akhir 1441 / 26 January 2020

Sunday, 1 Jumadil Akhir 1441 / 26 January 2020

Hindari Penggemar, Justin Bieber Masuk Tempat Sampah

Jumat 26 Jul 2013 17:16 WIB

Rep: Nur Aini/ Red: Mansyur Faqih

Justin Bieber

Justin Bieber

Foto: Reuters

REPUBLIKA.CO.ID, TORONTO -- Justin Bieber rela masuk ke tempat sampah untuk keluar dari hotelnya di Toronto Kanada demi menghindari para penggemar. Dia pun keluar tanpa diketahui banyak orang. Justin berada di Toronto dalam rangkaian tur dunia Believe

Sebuah laporan di Toronto mengungkap, dia meninggalkan Hotel Hazelton tanpa diketahui orang karena masuk tempat sampah. "Ini bagaimana Justin Bieber mengelabui orang saat keluar dari hotel di Toronto. Kami tidak becanda," ujar laporan Kiss 92.5 Toronto dalam akun Facebook-nya dilansir Aceshowbiz

Dalam akun Facebook tersebut, ada gambar yang menunjukkan seseorang mendorong tempat sampah besar berwarna hijau. "Gambar ini menunjukkan salah satu pengawalnya mendorong dia keluar... dan tidak ada seorang pun tahu."

Ironisnya dalam salah satu wawancara, mantan kekasih Selena Gomez tersebut mengatakan ketakutan dengan seseorang yang bersembunyi di dalam tempat sampah hanya untuk memotretnya. Pernyataan itu untuk menanggapi pertanyaan tentang kegilaan penggemar Bieber. 

Setelah tampil di Kanada, Bieber akan tampil di Detroit AS dan melanjutkan konser lain hingga Desember. Meski sibuk, Justin masih menyempatkan diri untuk berkumpul dengan temannya Drake dan Jaden Smith. 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA