Saturday, 17 Zulqaidah 1440 / 20 July 2019

Saturday, 17 Zulqaidah 1440 / 20 July 2019

Brio Satya Mobil Murah Honda, Siap Saingi Agya dan Ayla

Kamis 25 Jul 2013 16:51 WIB

Red:

Brio Satya Mobil Murah Honda, Siap Saingi Agya dan Ayla

Brio Satya Mobil Murah Honda, Siap Saingi Agya dan Ayla

Foto: mobil.sportku.com

SPORTKU.COM - Beberapa pabrikan mobil asal Jepang genjar menawarkan alternatif mobil murah ramah lingkungan (low cost green car/LCGC) pada konsumen di Indonesia. Pilihan konsumen kini tak hanya berpatok pada Daihatsu Ayla dan Toyota Agya saja, karenanya Honda juga telah menyiapkan produk murahnya.

Nama mobil murah (LCGC) dari PT Honda Prospect Motor (HPM) adalah Brio Satya. Honda memastikan kalau Brio Satya adalah nama yang digadang-gadang sebagai mobil LCGC-nya. Kata 'Satya' sendiri berasal dari bahasa Sansekerta, yang berarti sejati dan tulus.

Hal tersebut diungkapkan oleh Direktur Pemasaran PT HPM, Jonfis Fandy saat Mid Media Gathering di Jakarta belum lama ini. Menurutnya, Brio Satya akan menjadi pilihan bagi konsumen Indonesia sebagai mobil dengan harga terjangkau dan hemat bahan bakar.

Jonfis melanjutkan bahwa mobil dengan mesin 1.200cc itu akan diluncurkan pada semester kedua tahun ini. "Di perhelatan IIMS nanti kami akan perlihatkan seperti apa Brio Satya. kalau bisa sekalian langsung kami jual," tambahnya.

Brio Satya memiliki segi kapasitas mesin mobil lebih tinggi dibanding si kembar Ayla dan Agya yang hanya mengusung 1.000cc.

"Kami pilih nama Satya, yang memiliki arti True (benar), Real (nyata), Actual (sebenarnya), Genuine (asli) dan Sincere (tulus). Itulah arti sebenarnya dari Satya, yang menjadi mobil murah ramah lingkungan dari Honda," tutup Jonfis.

Brio Satya Mobil Murah Hondabrio satya, mobil murah honda, honda prospect motor,

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA