Saturday, 7 Rabiul Awwal 1442 / 24 October 2020

Saturday, 7 Rabiul Awwal 1442 / 24 October 2020

IU Bicara Tentang Fotonya dengan Eunhyuk

Kamis 25 Jul 2013 11:39 WIB

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah

IU

IU

Foto: Naver

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Foto antara penyanyi solo Korea Selatan, IU dengan salah satu personel Super Junior, Eunhyuk menghebohkan publik. Foto tersebut tanpa sengaja diunggah IU akhir tahun lalu melalui akun twitternya.

Dalam acara 'Incarnation' di SBS TV baru-baru ini, IU secara perdana membahas tentang skandal yang menimpanya itu ke media. IU mengaku dirinya pun bertanya-tanya mengapa hal ini bisa terjadi dan mengapa dirinya bisa melakukan ini.

"Aku minta maaf untuk semuanya. Karena aku yang melakukannya sendiri, aku pikir siapa yang seharusnya yang paling menyesal? Haruskah aku minta maaf pada orang-orang yang mencintaiku? Atau, haruskah aku minta maaf pada orang-orang yang mencintai orang yang  bersamaku di foto? AKu juga sempat berpikir haruskah aku secara resmi minta maaf ke publik atau haruskah aku diam saja? Aku sangat menyesal untuk itu," ujar IU, dilansir dari J-pop Asia, Kamis (25/7).

IU mengaku sejak itu dia sempat menjalani waktu-waktu yang sulit dan terbebani. Apalagi kemudian banyak netizen yang berpura-pura menjadi sumber informasi. Itu membuat rumor kedekatan IU dan Eunhyuk meledak di luar porsinya melalui sebuah artikel.

Pihak kepolisian sudah menangkap beberapa netizen yang diduga memberikan keterangan palsu tentang IU dan Eunhyuk. IU berencana untuk bertemu dengan netizen itu segera.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA