Thursday, 28 Jumadil Awwal 1441 / 23 January 2020

Thursday, 28 Jumadil Awwal 1441 / 23 January 2020

Tunggu Penerbangan Pertama, Dahlan Begadang di Kualanamu

Kamis 25 Jul 2013 04:26 WIB

Red: Taufik Rachman

Menteri BUMN, Dahlan Iskan

Menteri BUMN, Dahlan Iskan

Foto: Antara

REPUBLIKA.CO.ID,MEDAN--Menteri BUMN Dahlan Iskan "begadang" di Bandar Udara Kualanamu sambil menunggu penerbangan pertama terkait "soft operational" infrastruktur transportasi udara tersebut.

Dalam kegiatan pada Kamis (25/7) dinihari itu, Dahlan Iskan mendatangi sejumlah pekerja Bandara Kualanamu dan memperhatikan pembersihan lantai bandara.

Namun dalam kegiatan "begadang" tersebut Dahlan Iskan tidak mengajak pekerja Bandara Kualanamu itu berdialog karena tidak ingin mengganggu pekerjaan yang mereka lakukan.
"Mereka tidak boleh diganggu. Kalau diganggu, mereka tidak bekerja," katanya.

Dahlan Iskan mengaku sengaja "begadang" di Bandara Kualanamu bersama jajaran Angkasa Pura 2 untuk memberi semangat bagi seluruh pekerja di tempat tersebut.

Dengan ikut "begadang" diharapkan seluruh pekerja di Bandara Kualanamu lebih bersemangat dalam menyelesaikan pekerjaannya membenahi tempat itu. "Saya mau memberi semangat bagi teman-teman yang malam ini tidak tidur karena mempersiapkan pemberangkatan besok pagi. Jadi, supaya sama-sama semangat," katanya.

Mantan Dirut PLN tersebut memuji dan mengungkapkan apresiasinya terhadap Dirut PT Angkasa Pura 2 Tri S Sunoko yang terlihat lelah dan berkeringat dalam mempersiapkan "soft operational" Bandara Kualanamu.

"Harus seperti itu," katanya sambil menatap Dirut PT Angkasa Pura 2 Tri S Sunoko.

sumber : antara
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA