Sabtu 20 Jul 2013 23:51 WIB

Honda Jakarta Center Sosialisasikan Smart Drive with ECON

Red:
Honda Jakarta Center Sosialisasikan Smart Drive with ECON
Foto: mobil.sportku.com
Honda Jakarta Center Sosialisasikan Smart Drive with ECON

SPORTKU.COM - Honda Jakarta Center selaku main dealer Honda di wilayah Jabodetabek kembali menggelar acara bertajuk "Smart Drive with ECON". Kegiatan yang digelar di Kota Casablanca, Jakarta sejak 17-21 Juli 2013 merupakan ajang untuk memperkenalkan salah satu fitur terbaik Honda, ECON.

"Ini merupakan ajang untuk memperkenalkan salah satu fitur yang diaplikasikan di mobil-mobil terbaru Honda. Sekaligus untuk mengedukasi calon konsumen dan konsumen Honda untuk lebih memahami fungsi fitur tersebut," ujar Daya Hansten, Chief Marketing Honda Jakarta Center, Sabtu (20/7).

"Dengan fitur ECON, pengendara akan mendapatkan pengendaraan yang ramah lingkungan dan konsumsi bahan bakar yang efisien," sambung Daya seraya menambahkan bahwa mobil Honda telah memenuhi standar Euro4.

Sebagaimana diketahui, line up Honda seperti Civic, CR-V, Accord dan CRZ telah mengaplikasikan fitur ECON. Dengan fitur ini sistem drive by wire yang digunakan di mobil Honda akan melakukan penyesuaian untuk efisiensi bahan bakar. Sementara fitur ECO Assist, juga memberikan informasi mengenai gaya berkendara yang efisien melalui indikator berwarna hijau jika melakukan gaya berkendara yang efisien. 

 Fitur ECON, cara Honda membuat bumi tetap hijau

honda jakarta center, smart drive with econ, ECON, eco assist, kota casablanca, honda indonesia

sumber : mobil.sportku.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement