Monday, 12 Rabiul Akhir 1441 / 09 December 2019

Monday, 12 Rabiul Akhir 1441 / 09 December 2019

Golkar Belum Pikirkan Koalisi Baru Pemilu 2014

Kamis 18 Jul 2013 17:21 WIB

Red: Taufik Rachman

Menko Kesra  Agung Laksono

Menko Kesra Agung Laksono

Foto: Republika/Ahmad Reza Safitri

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Partai Golkar belum memikirkan rencana koalisi baru dengan partai lainnya, meski partai berlambang pohon beringin ini dalam beberapa survei yang dilakukan oleh sejumlah lembaga survei menempatkan dalam posisi yang tinggi.

"Sampai sekarang kita masih benahi konsolidasi masalah masing-masing. Masing-masing partai soal caleg selesai dulu lalu siapkan bahan persiapan pemilu dan kami belum pikirkan koalisi-koalisi baru ke depan. Saya kira itu baru akan dibahas setelah pemilu. Akan dibahas dua, koalisinya dan cawapres," kata Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar Agung Laksono kepada wartawan di Jakarta, Kamis.

Meskipun beberapa survei menunjukkan Golkar unggul atas beberapa partai lainnya, namun Agung mengatakan hasil survei itu tetap harus dicermati dan disikapi dengan bijak.

"Kita tidak boleh terlalu fly juga. Itu kan baru hasil survei. Kami juga minta tidak berpuas diri. Melihat atau membaca hasil survei lalu dengan berpuas diri itu lupa pada tugas-tugas sebagai kader partai di daerah masing-masing. Tetap melakukan langkah-langkah yang bisa jaga citra dan image sebagai partai yang dipercaya rakyat," katanya.

Ia menambahkan, hasil survei yang ada jangan sampai memabukkan kader-kader Golkar dan tetap bekerja membenahi partai berlambang pohon beringin agar siap bertarung pada pemilu 2014 mendatang.

sumber : antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA