Rabu 17 Jul 2013 12:33 WIB

Mau ke IPB? Tak Usah Khawatir Internet Lelet

Super Wifi Internet
Foto: IST
Super Wifi Internet

REPUBLIKA.CO.ID,BOGOR -- Pengguna jasa internet di Indonesia setiap tahun terus bertambah. Menurut APJJI (Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia) pengguna internet di Indonesia mencapai 63 juta pada tahun 2012.

Guna memfasilitasi kebutuhan internet pengguna kartu Indosat, Indosat melakukan promosi Indosat Super Wi-Fi. Indosat Super Wi-Fi merupakan layanan internet unlimited melalui jaringan Wi-Fi dengan kecepatan tinggi hingga 20 Mbps yang diperuntukan bagi seluruh pelanggan prabayar & paskabayar paket data Indosat secara gratis.

Kabar baiknya, Super Wi-Fi terdapat di 64 titik strategis di Bogor. Menggunakan aplikasi “indosat Superwifi”  kita dapat langsung mengetahui titik-titik hotspot Indosat Super Wi-Fi.

Agar dapat mengakses Indosat Super Wi-Fi, diperlukan username berupa nomor indosat Anda dan password berupa kode unik yang dapat diperoleh dengan cara  mengetik  sms“superwifi”dan kirim ke 363.

Bagi mahasiswa IPB Dramaga, Tidak perlu jauh-jauh ke kota Bogor untuk mendapatkan Wi-Fi gratis karena Indosat Super Wi-Fi juga ada di Amazy IPB. Sambil makan bisa internetan gratis. “Speed koneksinya kenceng. Lumayan untuk download-download aplikasi” Kata Adiet pengguna Smarthpone yang sedang menggunakan koneksi Indosat Super Wi-Fi.

Penulis: Yuliyanti Maratun Baroroh- IPB

sumber : IPB
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement