Jumat 12 Jul 2013 16:48 WIB

Parsel Lebaran dari The Body Shop

Rep: niken paramitha/ Red: Taufik Rachman
The Body Shop
Foto: Republika/Prayogi
The Body Shop

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Puasa memang baru beberapa hari, tapi tak ada salahnya menyiapkan hari fitri dari jauh-jauh hari. Seperti menyiapkan parsel dan bingkisan untuk orang terkasih. Kalau biasanya parsel berupa makanan dan alat masak, kali ini The Body Shop Indonesia menyiapkan bingkisan unik berupa perlengkapan make-up.

"Bingkisan Cantik Ramadan hadir membawa inspirasi baru untuk merayakan Hari Raya Idul Fitri," kata Ratu Ommaya, PR & Values Manager The Body Shop Indonesia. Bingkisan yang bisa dipesan di seluruh gerai The Body Shop ini terdiri dari tujuh varian. Born Lippy Fruity Lip Balm, Gift Star Strawberry, Gift Box Indian Night Jasmine, Gift Tin Small Midnight Bakula, Gift Trio ragrance Mist, Gift Box Med JCB (Japanese Cherry Blossom), dan Gift Box Med Strawberry.

Dan semuanya dibanderol mulai dari Rp 99 ribu sampai Rp 429 ribu. Selain bingkisan siap jual ini, Anda juga bisa memesan bingkisan sesuai keinganan Anda. Semua ini disediakan The Body Shop mulai tanggal (25/7) mendatang.

Selain menyediakan bingkisan cantik, tahun ini The Body Shop yang mengusung konsep "Beauty with Heart" mengajak konsumennya untuk berbagi bersama Dompet Dhuafa. Donasi ini nantinya akan disalurkan untuk akses air bersih di daeraj krisis air Nusa Tenggara Timur. Dan khusus gerai The Body Shop wilayah Sumatera, donasi akan disalurkan untuk korban gempa di Aceh Tengah.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement