Saturday, 11 Syawwal 1445 / 20 April 2024

Saturday, 11 Syawwal 1445 / 20 April 2024

'Tahun Politik Jangan Sampai Bikin Pecah Belah'

Kamis 11 Oct 2018 10:23 WIB

Red: Dwi Murdaningsih

Kabiro Humas Setjen MPR Siti Fauziah (kiri)  saat acara Media Expert Meeting di Menteng, Jakarta, (10/10).

Kabiro Humas Setjen MPR Siti Fauziah (kiri) saat acara Media Expert Meeting di Menteng, Jakarta, (10/10).

Foto: MPR
Sosialisasi empat pilar diharapkan bisa sentuh milenial.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --  Kabiro Humas Setjen MPR Siti Fauziah berharap media lebih cermat dalam mengabarkan berita sebab di tahun politik suasana serba dinamis. "Kita ingin berita yang ada nyaman buat semua", kata dia saat bertemu dengan media saat acara Media Expert Meeting di Menteng, Jakarta, (10/10).

Hal demikian diharapkan agar suasana persatuan dan saling menghargai tetap terjaga seperti nilai-nilai Empat Pilar MPR meskipun sudah memasuki tahun politik. "Jangan sampai kita terpecah belah," tuturnya. 

Dalam pertemuan tersebut, dirinya meminta masukan kepada para awak media terkait pemberitaan MPR ke depan agar lebih baik. "Mudah-mudahan kerja sama ini bisa diteruskan," harapnya.

photo
Media Expert Meeting MPR di Menteng, Jakarta, 10 Oktober 2018.

Apa yang disampaikan oleh Siti Fauziah, juga disampaikan oleh Kepala Bagian Pemberitaan, Hulembaga dan Informasi Setjen MPR Mohammad Jaya. Menurutnya MPR meminta pendapat apa yang perlu dilakukan ke depan. "Media sangat berperan dalam mengabarkan kegiatan kita," ujarnya.

Dia mengatakan banyak kegiatan yang dilakukan oleh pimpinan dan anggota MPR untuk bangsa dan negara, misalnya Sosialisasi Empat Pilar MPR. "Hal demikian perlu dipublikasikan", ucapnya. 

Sekretariat MPR menurutnya harus mendukung semua kegiatan pimpinan. Untuk itu dirinya juga berharap kerja sama yang sudah terjalin bisa dilanjutkan.

Dalam pertemuan yang dimoderatori oleh Kasubag Pemberitaan dan Layanan Informasi Budi Muliawan itu awak media mengungkapkan pendapat. Sementara itu Rifky Drajad mengatakan, berita dari MPR harus menyentuh anak-anak muda sebab sekarang jaman milineal. 

"Untuk itu sosialisasi ke depan harus menyentuh anak muda", ujarnya.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 
 
Terpopuler