Friday, 8 Syawwal 1439 / 22 June 2018

Friday, 8 Syawwal 1439 / 22 June 2018

Zulkifli: Ganti Presiden atau 2 Periode yang Penting Damai

Senin 07 May 2018 13:39 WIB

Rep: Amri Amrullah/ Red: Ani Nursalikah

Ketua MPR Zulkifli Hasan.

Ketua MPR Zulkifli Hasan.

Foto: MPR RI
Zulkifli mengajak pengusung tagar bersaing dengan mengutamakan ide dan visi.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketua MPR Zulkifli Hasan menanggapi maraknya perang tagar #2019GantiPresiden dan #Tetap2Periode. Bagi Zulkifli, kedua gerakan itu sah sah saja

"Mau #2019GantiPresiden atau #Tetap2Periode silakan saja, yang penting damai dan menjaga persaudaraan. Yang salah itu kalau ribut. Jangan ya," ujar Ketua MPR.

Demikian disampaikan Zulkifli Hasan di sela menghadiri Rakernas dan Tasyakuran Milad Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (IPEMI) di Hotel Yasmin Bogor, Senin (7/6). Acara ini dihadiri ratusan pengusaha Muslimah yang datang dari seluruh Indonesia.

photo

Ketua MPR Zulkifli Hasan

Zulkifli mengajak kedua belah pihak pengusung tagar bersaing dengan mengutamakan ide, gagasan dan visi untuk Indonesia lebih baik. "Yang 2019 Ganti Presiden atau Tetap 2 Periode foto bareng kan bagus, Indah kan. Berbeda itu jadi gembira, bukan saling cela," ujarnya sembari diamini peserta.

Sebagai bagian dari kampanye memperkuat persatuan di tahun politik, Zulkifli Hasan juga akan kenalkan kaus bertajuk #PemiluDamai. "Pemilu harus berkualitas, harus legitimate, harus arahnya menuju perbaikan. Jawabannya adalah pemilu damai. Nanti bareng-bareng kita akan kampanyekan pemilu damai buat semua," katanya.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 
 
Terpopuler