Saturday, 11 Syawwal 1445 / 20 April 2024

Saturday, 11 Syawwal 1445 / 20 April 2024

Ketua MPR Undang Komunitas Mobile Legends ke Gedung MPR

Kamis 05 Apr 2018 09:47 WIB

Red: Gita Amanda

Ketua MPR bersama komunitas Mobile Legends yang diundang ke Gedung MPR Jakarta.

Ketua MPR bersama komunitas Mobile Legends yang diundang ke Gedung MPR Jakarta.

Foto: MPR RI
Zulkifli meminta para gamers menyiapkan diri di era globalisasi dengan pendidikan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) Zulkifli Hasan menunaikan janji mengundang Komunitas Mobile Legends ke Gedung MPR RI. Selasa (4/4) lalu, rombongan Komunitas Mobile Legends dan Asosiasi E Sports Indonesia datang menenuhi undangan Ketua MPR.

Pertemuan dengan Ketua MPR ini dilaksanakan di Ruang Delegasi MPR, Nusantara III Lantai 2. Ketua Indonesia E Sports Association Angki Trijaka menyampaikan terima kasih atas undangan Ketua MPR untuk para gamers.

"Undangan ini bener-bener enggak nyangka, tapi Pak Zul tepatin janji. Jadi, kami antusias banget. Terbukti, yang mau dateng tadinya cuma 20, sekarang jadi 60 orang," kata Angki.

Hal yang sama disampaikan salah seorang pemain muda profesional Mobile Legends, Justin, atau yang dikenal di dunia Mobile Legends sebagai Jess No Limit. "Acaranya seru banget. Kita sebagai player seneng banget karena profesi kita diapresiasi Pak Ketua MPR. Seneng juga di sini bisa ketemu komunitas-komunitas lain, ya," kata Justin.

Zulkifli mengaku baru tahu kalau dari games ini banyak yang sudah berprestasi sampai di level internasional. "Dulu zaman saya baru ada Nintendo dan, apa itu, Mario Bros. Sekarang dengan games anak-anak muda sudah bisa berprestasi di tingkat internasional seperti Jess No Limit," katanya seperti dalam siaran pers.

Dalam kesempatan tersebut, Zulkifli juga menyampaikan kepada para gamers untuk menyiapkan diri menghadapi era globalisasi. Salah satunya dengan pendidikan.

"Kuasai ilmu dan teknologi, pendidikan yang terus dilaksanakan, dan jangan lupa untuk harumkan nama bangsa," kata Zulkifli.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 
 
Terpopuler