Saturday, 11 Syawwal 1445 / 20 April 2024

Saturday, 11 Syawwal 1445 / 20 April 2024

Zulkifli Hasan Doakan Keluarga Sakinah Buat Kahiyang-Bobby

Rabu 08 Nov 2017 08:42 WIB

Rep: Amri Amrullah/ Red: Andi Nur Aminah

Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) Zulkifli Hasan.

Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) Zulkifli Hasan.

Foto: MPR RI

REPUBLIKA.CO.ID, SOLO -- Ketua MPR Zulkifli Hasan menghadiri akad nikah putri Presiden Jokowi Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution, Rabu (8/11) pagi pukul 08.30 WIB. Ketua MPR dan istri Soraya Zulkifli Hasan tiba di Solo, Selasa (7/11).

Zulkifli Hasan mendoakan semoga rangkaian acara akad nikah sampai resepsi Kahiyang-Bobby berjalan lancar. "Segenap doa untuk Kahiyang-Bobby beserta Pak Jokowi dan keluarga semoga rangkaian acara akad nikah sampai resepsi berjalan lancar," kata Zulkifli dalam keterangan persnya.

Ketua MPR Zulkifli Hasan pun mengucapkan selamat untuk Kahiyang dan Bobby. "Selamat untuk Kahiyang dan Bobby semoga menjadi keluarga sakinah, penuh berkah dan diberikan keturunan yang shalih dan shalihah, ujarnya.

Di Solo, Zulkifli Hasan dan Istri sempat mengunjungi beberapa sentra kerajinan batik serta menyapa Pedagang Kecil UKM di wilayah Solo dan sekitarnya. Malam harinya, Zulkifli menghadiri wayangan seabad Kabupaten Karanganyar di Alun-alun bersama Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, Bupati Karanganyar Juliatmono dan ribuan warga. Seusai acara akad nikah Kahiyang Bobby, Ketua MPR dijadwalkan langsung kembali bertolak ke Jakarta, Rabu siang (8/11).

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

 
 
 
Terpopuler