Thursday, 16 Syawwal 1445 / 25 April 2024

Thursday, 16 Syawwal 1445 / 25 April 2024

Ketua MPR Minta Anies Sandi Merangkul Semua Kalangan

Senin 16 Oct 2017 18:37 WIB

Red: Dwi Murdaningsih

Zulkifli Hasan

Zulkifli Hasan

Foto: humas MPR

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) RI, Zulkifli Hasan mengucapkan selamat kepada Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih Anies Baswedan dan Sandiaga Uno. Ucapan tersebut disampaikannya melalui akun twitter pribadinya.

"Selamat untuk saudaraku @aniesbaswedan & @sandiuno yg hari ini dilantik menjadi Gubernur & Wakil Gubernur Jakarta," tulis Zulkifli dalam akun resminya, pada Senin (16/10).

Zulkifli juga menyampaikan pesannya kepada Gubernur DKI Jakarta yang baru itu. Dia berharap agar Anies maupun Sandi dapat merangkul semua golongan serta dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Jakarta baik yang mendukung pada saat pemilihan maupun yang tidak.

"Pimpinlah Jakarta dengan MERANGKUL SEMUA. Layani seluruh warga baik yang mendukung/tidak. Gubernur itu milik semua," ucapnya.

Sebagai partai pengusung, politikus PAN ini menyatakan partainya akan mendukung penuh setiap kebijakan Anies-Sandi yang pro rakyat. Bahkan dia juga mengaku dalam cuitannya siap menegur apabila dalam memimpin Jakarta nanti Anies-Sandi membuat kebijakan yang justru menyusahkan masyarakat.

Terakhir, Zulkifli juga menambahkan bahwa menjadi pemimpin artinya mengemban suatu amanah. Yang mana untuk mewujudkan amanah tersebut tidaklah mudah dan baru bisa dicapai apabila ditempuh dengan keberanian dan kerja keras.

"Amanat ini sungguh berat. Perlu kesungguhan, berani dan kerja keras. Lakukan semua itu tanpa harus membuat GADUH," cuitnya kemudian.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

 
 
 
Terpopuler