Senin 08 Jul 2013 15:32 WIB

Red Bull Bayar Denda Pasca Kecelakaan Juru Kamera F1

Red:
Red Bull Bayar Denda Pasca Kecelakaan Juru Kamera F1
Foto: mobil.sportku.com
Red Bull Bayar Denda Pasca Kecelakaan Juru Kamera F1

SPORTKU.COM - Red Bull Racing Team dikenai denda sebesar 30.000 Euro akibat kesalahan kru Red Bull saat pit stop yang mengakibatkan ban belakang mobil F1 Mark Webber copot dan terpelanting menerjang seorang juru kamera saat berlangsungnya GP Jerman, Minggu (7/7) kemarin.

Peristiwa naas tersebut menyebabkan sang juru kamera, Paul Allen mengalami cedera berat dan harus dirawat intensif di rumah sakit. Pihak Red Bull Racing sendiri akan membayar denda serta menerima penalti finansial yang diberikan FIA.

Dilansir dari Autosport, Senin (8/7), Bos Red Bull Christian Horner mengatakan bahwa ia sama sekali tidak memikirkan soal denda tersebut. "Kami berharap kondisi Paul Allen segera membaik dan tidak ada hal buruk yang terjadi," ungkap Horner.

"Tentu kami bisa merasakan perasaan orang-orang terdekat Allen. Semoga dia (Allen) baik-baik saja," lanjut Horner.

Seperti yang sudah diberitakan, Paul Allen yang sedang bertugas mengambil gambar mengalami peristiwa naas saat ban belakang sebelah kanan mobil Mark Webber menerjang dirinya. Allen pun dilarikan ke rumah sakit menggunakan helikopter. Informasi terakhir mengenai Paul Allen, ia mengalami patah tulang rusuk, tulang selangka, gegar otak, dan beberapa luka memar.

Juru kamera Paul Allen mengalami cedera parah dan harus dirawat intensif di Rumah Sakitpaul allen, cidera parah, tertimpa ban, mark webber

sumber : mobil.sportku.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement