Senin 08 Jul 2013 12:06 WIB

Selamat dari Maut, Juru Kamera F1 Cedera Parah

Red:
Selamat dari Maut, Juru Kamera F1 Cedera Parah
Foto: mobil.sportku.com
Selamat dari Maut, Juru Kamera F1 Cedera Parah

SPORTKU.COM - Paul Allen, seorang juru kamera TV yang tengah bertugas saat berlangsungnya seri kesembilan F1 GP Jerman, Minggu (7/7) kemarin harus dirawat intensif di Rumah Sakit. Seperti diberitakan sebelumnya Paul Allen secara tidak sengaja tertimpa ban mobil Webber yang terpelanting ke arahnya.

Akibat insiden tersebut, Paul Allen mengalami patah tulang rusuk, tulang selangka, gegar otak, dan beberapa luka memar. Dilansir dari Autosport, Senin (8/7), pihak FIA mengatakan bahwa belum ada informasi terbaru mengenai kondisi Allen.

"Saat ini ia masih harus menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit. Jika ada informasi terbaru mengenai kondisinya kami akan mengabarkan," jelas rilis FIA.

Sejauh ini, peristiwa tersebut terjadi dilatarbelakangi akibat kesalahan kru Red Bull saat memasang ban belakang Webber sewaktu pit stop. Sementara itu, Webber sendiri tetap melanjutkan balapan, dan akhinrya finish di urutan ke tujuh.

Ban belakang Webber yang copot menghantam seorang kameramen TV - (Foto: dailymail.com)formula 1, f1, gp jerman, musim 2013, korban, kameramen, juru kamera, patah tulang,

sumber : mobil.sportku.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement