Kamis 04 Jul 2013 15:21 WIB

Senyum Indah Dari Mark Cavendish

Red:
Senyum Indah Dari Mark Cavendish
Foto: sepeda.sportku.com
Senyum Indah Dari Mark Cavendish

SPORTKU.COM - Riders asal Inggris kembali mendapatkan senyum indah setelah berhasil memenangkan Tour de France stage 5 yang dilakukan dari Cagnes-sur-mer menuju Marseille. Mark Cavendish sukses menaklukkan lintasan sejauh 228,5km.

Riders dari tim Omega Pharma-QuickStep tersebut juga telah menobatkan dirinya dengan 24 kali meraih kemenangan dalam Tour de France. "Saya biasanya tidak mendapatkan kemenangan secepat ini dan baru kali ini mendapatkan kemenangan pada stage ke-5 di Tour de France," kata Cavendish.

Di stage ke-5 ini sempat terjadi kecelakaan pada beberapa ratus meter menjelang garis finish. Namun Cavendish dan beberapa riders yang berada di rombongan terdepan tidak terlalu terpengaruh. Hasilnya di belakang Cavendish ditempati oleh Edvald Boasson Hagen dari tim Sky Procycling dan ditempat ketiga ada Peter Sagan dari tim Cannondale Pro Cycling.

"Saya sadar dibelakang saya ada beberapa riders pro. Saya tahu persis pendakian di depan, karena itu saya segera berkoordinasi dengan tim dan berhasil membawa sampai pada menjelang beberapa kilometer garis finish," tambah Cavendish.

Mark Cavendish, Omega Pharma-QuickStep - Foto : telegraph.co.ukmark cavendish, tour de france, omega pharma-quickstep, tour de france 2013, marseille, perancis, balap sepeda, riders inggris

sumber : sepeda.sportku.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement