Rabu 03 Jul 2013 18:41 WIB

Terus Disudutkan, Ini Jawaban Pirelli!

Red:
Terus Disudutkan, Ini Jawaban Pirelli!
Foto: mobil.sportku.com
Terus Disudutkan, Ini Jawaban Pirelli!

SPORTKU.COM - Usai cibiran dan cercaan yang dialamatkan kepada Pirelli pasca serangkaian insiden pecah ban yang dialami beberapa pembalap di GP Inggris Minggu lalu, pihak Pirelli hanya mencoba tenang sekaligus menjelaskan kepada publik bahwa kejadian serupa tidak akan terulang lagi.

Direktur Motorsport Pirelli, Paul Hembery mengatakan bahwa pihaknya saat ini membutuhkan bantuan dari semua pihak termasuk pembalap, ofisial tim, serta FIA. "Sebaiknya kita tidak menyalahkan siapa dan karena apa. Yang pasti kami juga memiliki tanggung jawab dalam balapan ini," ujar Hembery.

Menatap seri selanjutnya yang akan berlangsung di Jerman, akhir pekan ini Pirelli baru saja memperkenalkan ban baru. Ya, semoga saja kejadian memalukan di Sirkuit Silverstone tidak terulang di GP Jerman.

Seperti yang ramai diberitakan, setidaknya enam pembalap menjadi korban pecah ban saat balapan. Akibat kejadian tersebut, kredibilitas Pirelli dipertanyakan, karena insiden pecah ban tidak pernah terjadi dalam beberapa musim terakhir. Selain itu, performa ban Pirelli yang semakin bermasalah juga dianggap membahayakan keselamatan pembalap.

Felipe Massa alami pecah ban saat GP Inggris - (Foto: bbc.co.uk)felipe massa, pecah ban, pirelli, gp inggris

sumber : mobil.sportku.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement