Senin 01 Jul 2013 10:14 WIB

Alonso: Saya Beruntung!

Red:
Alonso: Saya Beruntung!
Foto: mobil.sportku.com
Alonso: Saya Beruntung!

SPORTKU.COM - Seri kedelapan F1 musim 2013 Grand Prix Inggris mungkin menjadi salah satu momen yang dinantikan Fernando Alonso. Pembalap Ferrari tersebut mengaku bahwa dirinya beruntung bisa meraih podium ketiga di Sirkuit SIlverstone, Minggu (30/6) kemarin.

Posisi ketiga tersebut sangat berarti bagi Alonso. Selain karena memulai start dari grid ke-10, pembalap asal Spanyol tersebut juga kembali memangkas jarak poin dengan Sebastian Vettel yang gagal finish di GP Inggris.

"Ya, ini hasil bagus bagi saya dan tim Ferrari. Saya beruntung dalam balapan kali ini," ujar Alonso dikutip dari Autosport, Senin (1/7).

Ia menambahkan, dirinya juga beberapa kali selamat dari insiden yang bisa saja membuatnya gagal menyelesaikan balapan. "Saat ban mobil Perez pecah, saya sangat takut karena jarak saya hanya 1 sentimeter dengannya. Namun saya benar-benar beruntung," lanjutnya.

Usai meraih podium ketiga di GP Inggris, Alonso memang masih bertengger di peringkat kedua klasemen sementara namun selisih poin Alonso dengan Sebastian Vettel hanya terpaut 21 poin.

Fernando Alonso, finish ketiga di GP Inggris musim 2013 - (Foto: dailymail.uk)fernando alonso, ferrai, pembalap spanyol, sirkuit silverstone

sumber : mobil.sportku.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement