Ahad 30 Jun 2013 12:14 WIB

Djokovic Menang Mudah Atas Chardy di Wimbledon

Novak Djokovic
Foto: AP/Mark J. Terrill
Novak Djokovic

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Setelah minggu mengejutkan di Wimbledon dengan kalahnya Roger Federer dan Rafa Nadal, Novak Djokovic menunjukkan kemampuan akuratnya dan sepertinya tidak akan menemui halangan besar untuk meraih gelar juara kedua kalinya.

Unggulan utama Djokovic dengan piawai mengalahkan petenis Prancis Jeremy Chardy 6-3 6-2 6-2 lewat permainan keras yang memberikan indikasi ia akan maju ke final grand slam ke-11 kalinya.

Chardy, unggulan ke-28, tidak dapat berbuat banyak pada pertandingan cerah di petang hari di Centre Court dan laga putaran ketiga itu berlangsung dalam 86 menit.

Bagi Chardy, pertandingan itu sebagai penggembira, karena ia unggul satu game dan berakhir lebih lama enam menit, dibanding dengan pertemuan mereka di putaran pertama pada 2011, tahun ketika petenis Serebia itu mengangkat piala pertama di turnamen grand slam lapangan rumput.

Petenis Serbia itu memenangi 93 persen poin servis pertama, membuat 38 "winners" dan hanya tiga kesalahan. "Saya menikmati setiap pukulan saya. Ini amat menggembirakan," kata Djokovic kepada wartawan,'' katanya.

Lawan Djokovic di putaran 16 besar, Tommy Haas, harus lebih memperhitungkan lawannya saat mereka bertemu di lapangan.

Petenis Jerman, Haas, dengan mengejutkan mengalahkan petenis Serbia itu di Sony Open di Miami Maret lalu, kendati Djokovic balas dendam di perempat final Prancis Terbuka awal bulan ini.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement