Rabu, 25 Jumadil Akhir 1441 / 19 Februari 2020

Rabu, 25 Jumadil Akhir 1441 / 19 Februari 2020

Manajemen Persib dan Bobotoh Temui Polisi

Jumat 28 Jun 2013 06:31 WIB

Red: Fernan Rahadi

Persib

Persib

Foto: bolapenting.blogspot

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Manajemen Persib Bandung dan Bobotoh memenuhi undangan Dir Binmas Polda Jawa Barat, Kamis (27/6) malam. Pertemuan dilakukan untuk memberi keterangan terkait perusakan mobil plat B yang terjadi setelah penyerangan bus Persib di Jakarta.

Umuh mengatakan, pertemuan sebagai dilaturahmi dengan Dir Binmas Polda jabar. “Tadi siang silaturahmi dengan Dir Binmas. Anak-anak (Bobotoh) sudah panik tadinya dan takut. Tetapi sudah bertemu hanya silaturahmi,” kata Umuh seperti dilansir situs resmi Persib, Kamis.

“Nanti akan ada pertemuan rutin antara Polisi dan Bobotoh,” sambung Umuh. Sementara itu, Umuh mengakui dirinya dan pihak Bobotoh akan melakukan aksi damai sebagai bentuk permintaan maaf terhadap pengendara mobil berpelat B pada Sabtu (29/6) nanti.

“Sabtu ini akan kita lakukan aksi damai dengan memberi bunga kepada pengendara mobil pelat B. Rencananya dimulai dari pintu keluar tol Pasteur,” tuturnya.

Ia menambahkan, ia sudah berkoordinasi dengan Bobotoh untuk memberikan bunga sebagai permintaan maaf. “Bobotoh sudah saya arahkan berikan bunga kepada mobil berpelat B. Hari ini pun sebenarnya sudah dimulai. Saya akan siapkan bunga sebanyak-banyaknya,” ujar Umuh.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA