Wednesday, 2 Rajab 1441 / 26 February 2020

Wednesday, 2 Rajab 1441 / 26 February 2020

6 Acara Heboh HUT DKI Jakarta

Sabtu 22 Jun 2013 05:15 WIB

Rep: Ratna Ajeng Tejomukti/ Red: Endah Hapsari

HUT DKI Jakarta

HUT DKI Jakarta

Foto: antara

REPUBLIKA.CO.ID, KEBON SIRIH – Pemprov DKI Jakarta akan menyelenggarakan enam kegiatan besar dalam rangka HUT DKI Jakarta. Kegiatan tersebut akan berlangsung di beberapa lokasi diantaranya Monas, Gedung DPRD, Balai Kota dan Jl Thamrin hingga Bundaran HI.

Berdasarkan agenda yang disebarkan oleh Panitia HUT DKI Jakarta, kegiatan yang diselenggarakan Sabtu (22/6) di antaranya:

Pukul 08.00 WIB akan diadakan Upacara HUT DKI Jakarta di Plaza Selatan Monas. Kegiatan tersebut dihadiri oleh Gubernur DKI Jakarta, Ketua, Wakil Ketua dan Anggota DPRD DKI Jakarta, Pejabat Pemprov, PNS Pemprov DKI Jakarta, TNI/Polri dan Ormas.

Pukul 09.00 WIB akan diselenggarakan kegiatan Rapat Paripurna di Gedung DPRD. Rapat dilakukan bersama dengan Menteri Dalam negeri, Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ketua, Wakil dan anggota DPRD DKI Jakarta, dan pejabat pemprov DKI.

Pukul 16.00 WIB akan dilaksanakan pembukaan monorail exhibition oleh BUMN konsorsium PT Adhi Karya. Pembukaan akan dilakukan di Sisi Timur Silang Tenggara Monas oleh Gubernur dan Menteri BUMN.

Pukul 19.00 WIB akan diisi oleh jamuan Gubernur dengan tumpengan. Gubernur DKI Jakarta akan mengarak keliling tumpeng besar berukuran tinggi 4,68 meter dari Balai Kota, Monas, Jl Thamrin hingga Bundaran HI. 

Pukul 20.00 WIB Jokowi akan menghadiri panggung hiburan dengan pentas Teatrikal Ariah. Banyak artis ibu kota yang mengisi delapan panggung dan panggung Ariah.

Pukul 21.00 WIB Jakarta Night Festival(JNF) yang dibuka sepanjang Jl Thamrin hingga Bundaran HI. 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA