Rabu 19 Jun 2013 11:47 WIB

Infinity Racing Beli 35 % Saham Tim Lotus

Red:
Infinity Racing Beli 35 % Saham Tim Lotus
Foto: mobil.sportku.com
Infinity Racing Beli 35 % Saham Tim Lotus

SPORTKU.COM - Pemiliki saham Lotus, Genii Capital telah melepas 35 persen saham Tim Lotus kepada investor baru yakni Infinity Racing. Setelah sekian lama tidak mendapat penawaran yang pantas, akhirnya Gerard Lopes selaku owner Genii Capital menerima tawaran Infinity Racing.

Meski demikian, penjualan tersebut tidak mengubah struktur direksi di TIm Lotus. Lopez sendiri akan tetap menjadi pemilik Lotus Team bersama Eric Lux sebagai CEO Genii Capital.

Dilansir dari Autosport, Rabu (19/6) Eric Lux mengatakan bahwa penjualan saham Tim Lotus kepada Infinity Racing bertujuan untuk mengangkat prestasi tim Lotus.

"Lotus F1 Team harus mengalami peningkatan di setiap musimnya, kami telah menunggu lama untuk mencari investor yang tepat guna mengangkat tim ini ke puncak klasemen," ujar Lux.

"Infinity merupakan partner serta investor yang sangat tepat. Mereka memiliki koneksi luas, memiliki teknologi, serta jangkauan global yang berpotensi mengangkat Lotus," lanjutnya.

Duo pembalap Lotus Kimi Raikkonen dan Romain Grosjaenformula 1, f1, lotus, alpinestars, race kit, perlengkapan balap, kerjasama, musim 2013,

sumber : mobil.sportku.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement