Selasa 18 Jun 2013 18:40 WIB

Warriors Bidik Pelatih Amrik Gantikan Purves

Rep: Rizky Jaramaya/ Red: Didi Purwadi
Indonesia Warriors
Foto: Republika/Edwin Dwi Putranto
Indonesia Warriors

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Indonesia Warriors tidak menawarkan perpanjangan kontrak kepada pelatih Todd Purves yang kontraknya berakhir pada 30 Juni 2013 ini. Warriors membidik pelatih Amerika Serikat untuk menggantikan Purves.

Vice Managing Directors Indonesia Warriors, Rudolf Tulus P Sirait, mengatakan Purves memiliki rekam jejak yang bagus dan memiliki komunikasi yang baik dengan para pemain, manajemen, fans, serta media.

Tidak bisa dipungkiri, sosok Purves adalah pelatih yang selama ini memiliki kriteria yang sesuai dengan keinginan Warriors.

Manajemen Warriors telah menyiapkan beberapa kandidat sebagai pengganti Purves untuk musim depan yang berasal dari Amerika. Warriors memilih pelatih dari negeri Paman Sam tersebut agar bisa membagi ilmu pengetahuan kepada para pemain Indonesia dan membawa olahraga bola basket tanah air ke level yang lebih tinggi lagi.

Terkait dengan bongkar pasang pemain, Tulus mengatakan kemungkinan akan ada beberapa pergantian pemain baik yang lokal maupun impor. Namun, dia enggan menyebutkan jumlah dan nama pemainnya.

“Semua masih kami eveluasi, harapannya bongkar pasang pemain ini tidak terlalu besar,” kata Tulus.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement