Senin 17 Jun 2013 11:09 WIB

Aksi APV Club di AXA Rally Family City Cruise 2013

Indonesia APV Club di AXA Rally Family City Cruise 2013.
Foto: Indonesia APV Club
Indonesia APV Club di AXA Rally Family City Cruise 2013.

Indonesia APV Club kembali berpartisipasi dan meramaikan acara AXA Rally Family City Cruise 2013           pada Minggu (2/6). Kegiatan ini mendapat dukungan penuh dari TMC Polda Metro dan Ikatan Motor Indonesia (IMI).

Acara bertema "AXA Rally Family City Cruise 2013" ini mengambil start di kawasan SCBD Sudirman atau di TMC Polda Metro. Sebanyak 150 kendaraan dari berbagai jenis turut berpartisipasi, di mana 12 di antaranya merupakan perwakilan Indonesia APV Club.

Indonesia APV Club mengambil meeting point di Electronic City untuk line up dan mengatur rangkaian. Dikomandoi oleh seorang Road Captain dan dikawal oleh Sweeper, maka bergeraklah 12 kendaraan beriringan menuju TMC Polda Metro Jaya.

Setibanya di sana, kembali rombongan mendapat sorotan yang luar biasa karena datang serempak. Sebanyak 12 kendaraan APV bergerak sinergi seiring seirama memasuki arena rally.

Kembali kehebohan terjadi saat acara dimulai. Mengambil start paling akhir, Indonesia APV Club menutup rangkaian dengan membunyikan klakson dan sirine secara serempak.

Pos per pos dilalui meriah oleh APV Club Indonesia dan disambut meriah pula oleh panitia. Akhirnya, tibalah saat pengumuman pemenang. Dua member Indonesia APV Club berhasil membawa pulang hadiah tur wisata ke Bali dan Voucher dari VKool. Applause meriah dari panitia, Polda Metro Jaya beserta jajaran dan masyarakat sekaligus menutup rangkaian rally family ini.

"Tiada kesan seindah apapun tanpa kehadiranmu. Mari kita jaga tali silaturahim ini agar menjadi kekuatan kita bersama," ujar Sigit-712.

Salam Indonesia APV Club

Rubrik ini bekerja sama dengan Indonesia APV Club

Website: www.apvclub.com

Milist: [email protected]

Indonesia APV Club

@APVIndonesia

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement