Rabu 05 Jun 2013 18:32 WIB

Unisba Selenggarakan 'International Conference And Call For Paper'

Rep: Agus Yulianto/ Red: Djibril Muhammad
Unisba
Unisba

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Fakultas Ekonomi Unisba, bekerja sama dengan BKS-PTIS, UniKL, USIM, akan menyelenggarakan International Conference and Call for Paper dengan tema 'Towards Policy and Business Based on Islamic Economics Principles.' Konferensi ini digelar pada 27-28 Juni 2013 di Hotel Jayakarta.

Konferensi ini menghadirkan keynote speaker adalah Chairul Tanjung. Dia akan menginspirasi peserta terkait Islamic Business. Sementara nara sumber antara lain Prof. Abdurrahman (Unisba) dengan tema 'Economics from Islamic Perspectives', Dr. AsmaddyHaris (USIM) tema 'Islamic Macroeconomics', Prof. Kamisan Bin Gadar (UniKL) dan Prof. Andrew White (Singapore Management University) tema 'Islamic Business and Management', Associate Prof. Dr. ZurinaShafii (USIM) tema 'Accounting Syariah.'

"Para ilmuwan, praktisi bisnis dan pembuat kebijakan yang tertarik dalam Ekonomi Islam dapat menjadi peserta dan presenter makalah pada kegiatan tersebut," kata Kabag Humas Unisba Tresna Wiwitan, Rabu (5/6).

Untuk menampilkan makalahnya, peserta dapat melakukan komunikasi dengan panitia di website: proceeding.economic.unisba.ac.id atau via email ke: HYPERLINK "mailto:[email protected]"[email protected].

Makalah tersebut akan di-review oleh Tim Reviewer yang berasal dari Unisba, Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. Hamka Jakarta, Universitas Muhammadiyah Jakarta, Universitas Islam Riau, Universitas Islam Indonesia, Universitas Muhammadiyah Malang, Singapore Management University, Universiti Sains Islam Malaysia, dan Universiti Kuala Lumpur.

Masyarakat yang berminat mengikuti international conferencepada 27 Juni 2013, dikenakan biaya sebesar Rp 500 ribu, akan memperoleh sertifikat dan conference kit.

Apabila menjadi presenter sekaligus peserta seminar dikenakan biaya sebesar Rp 1 juta, akan memperoleh conference kit, proceeding dengan ISSN dan E-ISSN, gala dinner, sertifikat dan mengikuti field trip pada 29 Juni 2013.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement