Rabu 05 Jun 2013 06:39 WIB

Serena Williams Capai Semifinal Prancis Terbuka

Serena Williams
Foto: AP/Matt Slocum
Serena Williams

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Serena Williams bangkit dari situasi sulit dan memperpanjang rentetan kemenangannya menjadi 39 pertandingan saat menaklukkan petenis Rusia, Svetlana Kuznetsova, 6-1, 3-6, 6-3 di perempat final untuk meneruskan perjuangannya memenangi gelar Prancis Terbuka kedua pada Selasa.

Petenis putri peringkat satu dunia yang memenangi satu-satunya gelar Roland Garrosnya pada 2002 itu lolos dari tiga double break point pada penentuan.

Williams memainkan permainan indah untuk membuka pertemuan di semifinal dengan unggulan kelima Sara Errani. Petenis Italia itu menaklukkan unggulan keempat Agnieszka Radwanska asal Polandia 6-4, 7-6 (6).

Setelah melaju mulus pada empat putaran pertamanya dan set pembuka, juara Grand Slam 15 kali Williams mendapat serangkaian pukulan forehand berbahaya dari Kuznetsova yang merupakan pemenang Prancis Terbuka 2009.

Petenis Amerika itu tertinggal 0-2 pada set ketiga sebelum memenangi lima game berturut-turut. Williams meraih kemenangannya dengan voli forehand setelah bermain selama hampir dua jam.

sumber : Antara/Reuters
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement