Thursday, 12 Rabiul Awwal 1442 / 29 October 2020

Thursday, 12 Rabiul Awwal 1442 / 29 October 2020

Real Madrid Kembali Kontrak Carvajal

Senin 03 Jun 2013 20:39 WIB

Red: Taufik Rachman

Daniel Carvajal.

Daniel Carvajal.

Foto: Realmadrid.com

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Pemain U-21 Spanyol Daniel Carvajal bergabung kembali dengan Real Madrid dari Bayer Leverkusen setelah klub Spanyol itu melakukan opsi pembelian kembali pemain bek kanan tersebut.

Carvajal sebelumnya bersama Leverkusen tahun lalu dalam kesepakatan yang bernilai lima juta euro, tapi setelah memantapkan dirinya sendiri sebagai pemain tim inti dengan serangkaian penampilannya yang mengesankan pada musim ini, Madrid mengambil opsi mereka sebagai bagian dari kesepakatan awal untuk mengontrak kembali dia senilai 6,5 juta euro.

"Real Madrid melakukan opsi kontrak mereka untuk membeli kembali Daniel Carvajal," kata sebuah pernyataan dalam website Leverkusen pada Senin.

"Kami sangat sedih Daniel tidak dapat bertahan di klub. Tapi sudah jelas sejak awal bahwa Madrid akan datang untuk mengakui kemampuannya cepat atau lambat," kata direktur olahraga Leverkusen Rudi Voller.

"Dia sangat mengesankan musim ini dan keputusan Real bukan sebuah kejutan bagi kami."
Carvajal kini sedang bersama tim U-21 Spanyol dalam persiapan menghadapi Kejuaraan Eropa, dan diperkirakan akan bersaing dengan pemain internasional Spanyol Alvaro Arbeloa untuk memperebutkan tempat di tim Madrid musim mendatang.

sumber : antara
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA