Jumat, 16 Rabiul Akhir 1441 / 13 Desember 2019

Jumat, 16 Rabiul Akhir 1441 / 13 Desember 2019

Super Junior Jadi Saksi Kehadiran Kyochon Indonesia

Ahad 02 Jun 2013 16:05 WIB

Rep: Maman Sudiaman / Red: M Irwan Ariefyanto

Menu andalan Kyochon

Menu andalan Kyochon

Foto: kyochon

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Kyochon, restoran ayam goreng terbesar di Korea Selatan kini hadir di Indonesia. Bertepatan dengan konser Super Show 5 Super Junior (Suju) yang digelar 1-2 Juni 2013 di Mata Elang International Stadium (MEIS) Ancol, Pop Up Booth Kyochon hadir mengenalkan rasa ayam goreng terbaik bagi masyarakat. Boy Band terkenal asal Korea Selatan tersebut merupakan brand ambassador Kyochon.

Gerai pertama Kyochon Indonesia akan hadir di Pacific Place Jakarta pada Oktober mendatang. Pada grand opening gerai tersebut, Kyochon merencanakan mengundang personel Suju untuk bertatap muka dengan konsumennya. Dalam kesempatan ini, diundang juga 100 pemenang undian dari pembeli ayam goreng Kyochon dan pemenang kontes foto di Pop Up Booth Kyochon untuk meet and great dengan personel Suju .  “Kami melihat peluang bisnis dari kegemaran masyarakat Indonesia mengkonsumsi ayam goreng,” papar Chairman Kyochon Indonesia, Robbyanto Budiman, Ditambahkannya, untuk target satu hingga dua tahun kedepan, Kyochon akan melebarkan sayap dengan membuka 10 gerai di berbagai lokasi.

Dengan harga relatif terjangkau, Kyochon mencoba menggebrak selera masyarakat dengan berbagai pilihan rasa seperti ayam goreng saus madu, pedas, bawang putih gurih (soy garlic), dan sal sal. Racikan yang berasal dari negeri Ginseng ini, rasanya sangat cocok di lidah lokal.

Kualitas produk yang ditawarkan Kyochon selain lezat juga dijamin halal sekaligus menyehatkan. Rasa spesial yang dihasilkan berasal dari bahan-bahan yang segar, bebas bahan pengawet dan bebas dari lemak jenuh karena digoreng menggunakan minyak Canola. Jaminan inilah yang berhasil membuat Kyochon mendapatkan berbagai penghargaan dunia seperti, Brand Award 2003 – 2012 South Korea dan The Best Chicken Wing oleh NBC New York, Amerika Serikat.

Kyochon Indonesia merupakan salah satu unit usaha di bawah perusahaan sepeda motor paling terintegrasi di Indonesia, WahanaArtha Group. Kehadiran Kyochon akan menambah pilihan menarik bagi pecinta ayam goreng bercita rasa tinggi di Indonesia.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA