Minggu, 24 Jumadil Awwal 1441 / 19 Januari 2020

Minggu, 24 Jumadil Awwal 1441 / 19 Januari 2020

Layanan Jamsostek Lengkapi Kantor Bank BJB

Kamis 23 Mei 2013 14:31 WIB

Red: M Irwan Ariefyanto

Jamsostek dan bjb

Jamsostek dan bjb

Foto: bjb

REPUBLIKA.CO.ID,BANDUNG -- Bank BJB dan PT Jamsostek Kanwil Jawa Barat menjalin kerja sama dalam menyediakan Jamsostek Service Point Officer (JSPO) di kantor cabang Bank BJB. Untuk sementara, JSPO baru tersedia di 12 kantor cabang Bank BJB.

Kerja sama antara Bank BJB dan PT Jamsostek ditandatangani oleh Kepala Bank BJB cabang Subang Sri Asri Wulandari dan Kepala Kanwil IV PT Jamsostek Jabar Banten Teguh Purwanto di kantor Bank BJB cabang Subang, belum lama ini.

Dirut Bank BJB Bien Subiantoro, Direktur Kepesertaan Jamsostek Junaedi, serta Bupati Subang Ojang Suhandi turut hadir menyaksikan proses penandatanganan kerja sama tersebut.

Proses penandatanganan berlanjut pada kegiatan peresmian JSPO pertama di kantor Bank BJB cabang Subang. Direktur Kepesertaan PT Jamsostek Junaedi mengatakan, pembukaan outlet JSPO di 12 kantor cabang Bank BJB merupakan tahapan awal. Harapannya, sambung dia, outlet tersebut hadir di seluruh kantor cabang Bank BJB.

12 outlet JSPO itu tersebar di kantor Bank BJB cabang Subang, Kuningan, Indramayu, Cianjur, Sumedang, Banjar, Soreang, Lipo Cikarang Bekasi, Cikampek, Anyer, Cilegon, dan Pandeglang. "Kehadiran JSPO, ditujukan untuk memperluas kepesertaan Jamsostek," ujarnya.

Dia menyatakan, pembukaan JSPO di wilayah Jabar dan Banten menjadi percontohan nasional. Jika ini berhasil, sambung Junaedi, besar kemungkinan akan menjalin kerja sama serupa dengan bank lain.

Direktur Utama Bank BJB Bien Subiantoro menegaskan, bagi Bank BJB kerja sama itu banyak menghadirkan keuntungan. Paling tidak, papar dia, para peserta Jamsostek akan berpeluang menjadi nasabah Bank BJB.
Dengan demikian, papar dia, kerja sama JSPO ini merupakan program yang saling menguntungkan kedua belah pihak. ‘’Kami pun akan anjurkan nasabah BJB untuk menjadi anggota Jamsostek,’’ ujar Bien.

Bien menegaskan pada dasarnya semua kantor cabang BJB siap dilengkapi outlet JSPO. Jika semua potensi itu dimanfaatkan, sambung dia, akan terdapat 500 JSPO yang tersebar di masing-masing kantor cabang Bank BJB.

Dia mengatakan, keberadaan layanan baru ini semakin memperlengkap layanan Bank BJB. Ke depan, menurut Bien, bank harus memiliki layanan yang lengkap agar dapat menarik minat nasabah.
Menurut Bien, Bank BJB pun tahun ini akan menambah outlet Waoreng BJB minimal 200 unit. ‘’Kami akan selalu agresif dalam memberikan layanan prima bagi nasabah,’’ tandasnya.








BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA