Selasa 21 May 2013 10:31 WIB

Pelengkap Busana Muslimah: Bros Mutiara

Bros mutiara
Foto: trendszine.com
Bros mutiara

REPUBLIKA.CO.ID, Mutiara dapat disimbolkan sebagai gaya natural yang elegan. Berasal dari mahluk hidup, mutiara yang disusunkan pada sebuah bros menghasilkan sebuah penampilan yang berkelas namun tetap alami. Berbagai rona warna mutiara, seperti pink, abu-abu, putih, keperakan, broken white, dan lainnya, membuat lebih fashionable.

Dengan beragam desain bros dari yang klasik hingga kontemporer, keberadaan mutiara dapat memperkuat gaya natural Anda. Paduannya dengan logam mulia dan batu-batu permata membuatnya kian berkelas dan bahkan bisa menjadi simbol status pula. 

Kehadiran bros pada busana Anda tak hanya sekadar mengisi ruang kosong. Atau mengikat sesuatu agar tak terlepas dari busana yang dikenakan. Bros, walaupun bisa fungsional sebagai penjepit kerudung dan jilbab atau pengganti kancing, namun nilai penghiasnya bisa lebih tinggi.

Ia bahkan bisa mengubah dan memberi arti penampilan seseorang dengan desainnya yang indah dan penempatan yang tepat. Hanya dengan sebuah bros, beberapa perhiasan, seperti kalung dan liontin, dapat ditanggalkan untuk membentuk penampilan yang anggun. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement