Senin 13 May 2013 15:29 WIB

Drifter Nasional Jajal Daihatsu Sirion di Lintasan Slalom

Red:
Drifter Nasional Jajal Daihatsu Sirion di Lintasan Slalom
Foto: mobil.sportku.com
Drifter Nasional Jajal Daihatsu Sirion di Lintasan Slalom

SPORTKU.COM - Adwitya Amandio yang dikenal sebagai drifter nasional menjajal mobil Daihatsu Sirion di lintasan Slalom. Kegiatan yang bertajuk Daihatsu Sirion Slalom College Battle ini berlangsung saat gelaran Otobursa Tumplek Blek ke-14 tanggal 11-12 Mei 2013 di Parkir Timur Senayan, Jakarta.

Selain menjadi instruktur dalam kompetisi slalom yang diadakan Daihatsu tersebut, Amandio juga mengisi sesi Taxi Slalom untuk menguji nyali para peserta Taxi Slalom. Ditemui SPORTKU.com usai menjalani sesi "Taxi Slalom" tersebut, Amandio terlihat bersemangat saat memperlihatkan kemahirannya di lintasan Slalom.

"Sirion cukup gesit. Mobil ini mampu melakukan manuver dalam kecepatan yang cukup tinggi," ujar Amandio kepada SPORTKU.com, Minggu (12/5).

Tidak hanya Amandio, drifter lain seperti Dika C.H juga berpartisipasi di event Daihatsu Sirion Slalom College Battle ini. Kegiatan yang bertemakan Fun Slalom ini diikuti oleh mahasiswa dan para peslalom pemula.

Selain sebagai ajang promosi, pihak Daihatsu menyebutkan bahwa kegiatan ini merupakan titik awal dari rencana mereka untuk meramaikan dunia olahraga otomotif khususnya slalom.

Daihatsu Sirion Slalom College Battledaihatsu sirion, slalom college battle, drifter nasional, adwitya amandio, dika ch, parkir timur senayan,

daihatsu sirion, slalom college battle, drifter nasional, adwitya amandio, dika ch, parkir timur senayan,

sumber : mobil.sportku.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement