Jumat 10 May 2013 13:36 WIB

Kemenangan ke-2 Mark Cavendish

Red:
Kemenangan ke-2 Mark Cavendish
Foto: sepeda.sportku.com
Kemenangan ke-2 Mark Cavendish

SPORTKU.COM - Mark Cavendish asal Inggris untuk kedua kalinya meraih kemenangan di Giro d'Italia, setelah sebelumnya menang di stage pertama. Selama karirnya di dunia sepeda, ini merupakan kemenangan ke-98 bagi riders dari tim Omega Pharma-Quick Step.

Stage ke-6 yang digelar di Mola di Bari, Margherita, Savoia (9/5) ini memiliki jarak sekitar 169km. Pada balapan kali ini, Cavendish mendapatkan perlawanan dari Elia Viviani (Cannondale) dan Matt Goss (Orica-GreenEdge) yang masuk garis finish di posisi ke-2 dan ke-3.

Dibeberapa ratus meter sebelum memasuki garis finish, Cavendish terus berusaha bersama rekan timnya Gert Steegmans. Elia Vivani yang mencoba masuk namun tak berhasil, riders asal Australia Matthew Harley Goss juga tak bisa menahan laju kehebatan Mar Cavendish dan tim.

"Hal ini luar biasa dan saya senang. Semua orang di tim berusaha dengan keras sampai kaki mereka kelelahan. Saya senang dan benar-benar senang," kata Cavendish.

Mark Cavendish raih kemenangan ke-2 di Giro d'Italia

giro d'italia, italia, balap sepeda, road bike, mountain bike, giro d'italia 2013, pink jersey, mark cavendish, great britania, inggris, omega pharma-quick step

sumber : sepeda.sportku.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement