Rabu 08 May 2013 13:13 WIB

Tanda-Tanda Alat Pengering Rambut Harus Disingkirkan

Alat pengering rambut
Foto: sheknows.com
Alat pengering rambut

REPUBLIKA.CO.ID, Alat pengering rambut adalah andalan Anda untuk membuat rambut indah. Namun, jika ada tanda-tanda rambut Anda mulai 'protes' dengan kehadiran alat ini, tampaknya itu saatnya Anda harus memensiunkan alat pengering rambut. Berikut di antaranya seperti dilansir situs sheknows.com:

 

1. Penyaring tak terlihat

Seperti penyaring udara di mobil, penyaring dalam alat pengering rambut juga bisa dipenuhi kotoran. Bila masih bisa dibersihkan, sebaiknya Anda segera lakukan. Bila tidak, inilah saatnya mengucapkan selamat tinggal.

 

2. Bergetar

Jika alat pengering rambut itu bergetar tak normal, ada kemungkinan alat tersebut mulai rusak atau longgar. Sebenarnya, ini bisa diperbaiki namun boleh jadi ongkosnya sangat mahal.

 

3. Mengganggu

Apakah bunyi alat pengering itu memekakkan telinga? Jika ya, boleh jadi ada masalah dengan baling-balingnya. Bila didiamkan, ini bisa menyulut kebakaran. Untuk memperbaiki dengan instan adalah copot dari sambungan listrik, buka alatnya, dan ambil penghambat yang ada. Jika tidak berhasil, mulai pikirkan beli yang lain.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement