Senin 06 May 2013 13:13 WIB

Jenson Button Kritik McLaren

Red:
Jenson Button Kritik McLaren
Foto: mobil.sportku.com
Jenson Button Kritik McLaren

SPORTKU.COM - Memasuki seri Eropa, McLaren telah melakukan up-grading terhadap mobil Formula 1 MP4-28 McLaren. Meski demikian, pembalap McLaren, Jenson Button justru mengatakan pengembangan yang dilakukan McLaren masih terkesan pragmatis.

"Ada beberapa elemen yang berfungsi dengan baik, namun ada juga elemen yang diharapkan bekerja di saat tertentu justru tidak berfungsi," ujar Button dikutip dari BBC Sport, Senin (6/5).

Button juga mengkritik keputusan McLaren yang membuat perubahan besar terkait mobil F1 McLaren musim 2013. "Musim ini, McLaren membuat perubahan besar, padahal tim-tim lain hanya mengembangkan mobil musim sebelumnya," lanjut Button.

Pernyataan tersebut dilontarkan Button karena ia merasa bahwa setingan mobil F1 McLaren musim lalu terasa sempurna. Hal ini terbukti saat Button dan Hamilton mampu menjadi yang tercepat di dua seri terakhir F1 2012.

Ya, awal musim 2013 seakan menjadi antiklimaks bagi McLaren. Bagaimana tidak dari empat seri awal yang sudah bergulir belum sekalipun pembalap McLaren mampu meraih hasil maksimal. "Saya berharap akhir pekan ini kami bisa melakukan titik awal kebangkitan," tutup Button.

sumber : mobil.sportku.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement