Sunday, 21 Safar 1441 / 20 October 2019

Sunday, 21 Safar 1441 / 20 October 2019

Fitch Rating Beri Peringkat AAA untuk OCBC NISP

Selasa 30 Apr 2013 15:26 WIB

Rep: Satya Festiani/ Red: Nidia Zuraya

OCBC NISP

OCBC NISP

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Lembaga pemeringkat PT Fitch Ratings Indonesia mempertahankan peringkat Bank OCBC NISP di level AAA, peringkat tertinggi yang diberikan kepada sebuah perusahaan. Fitch juga menegaskan peringkat Obligasi Subordinasi dan Obligasi Berkelanjutan I Bank OCBC NISP masing-masing AA dan AAA.

Presiden Direktur & CEO Bank OCBC NISP, Parwati Surjaudaja, mengatakan OCBC NISP menyambut gembira ulasan positif yang telah disampaikan oleh Fitch Ratings tersebut. Ditambah lagi, secara spesifik Fitch Ratings menaikan Peringkat Internasional Jangka Panjang Mata Uang Lokal Bank OCBC NISP dari BBB menjadi A-. Peringkat ini berlaku sejak tanggal 23 April 2013.

"Dukungan dari OCBC Bank Singapura memantapkan langkah kami dalam mewujudkan visi Bank OCBC NISP menjadi bank pilihan dengan standar dunia yang diakui kepeduliannya dan terpercaya," ujar Parwati dalam siaran pers, Selasa (30/4). OCBC Bank Singapura memegang 85,08 persen saham OCBC NISP.

OCBC NISP berharap dapat terus meningkatkan efisiensi, produktivitas dan kualitas kinerja sehingga ke depan Bank OCBC NlSP akan dapat memberikan kontribusi lebih besar bagi industri perbankan di Indonesia.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA