Selasa 30 Apr 2013 15:11 WIB

Hawks Imbangi Pacers 2-2

Josh Smith
Foto: AP
Josh Smith

REPUBLIKA.CO.ID, GEORGIA -- Atlanta Hawks menyamakan kedudukan atas Indiana Pacers pada putaran pertama playoff NBA Wilayah Timur yang berlangsung pada Senin malam.

Josh Smith mencetak angka tertinggi dengan mencetak 29 poin dan 11 rebounds ketika Atlanta mengungguli Pacers 102-91. Kemenangan itu membuat Hawks menyamakan kedudukan menjadi imbang 2-2. Laga kelima akan berlangsung di Indianapolis pada Rabu besok.

Smith membuat Hawks menang untuk ke-13 kalinya di kandang atas Indiana. Al Horford memberikan 18 poin dan Kyle Korver tampil dari bangku cadangan menyumbang 19 poin.

"Apa yang disumbangkan Al amat berharga bagi kami. Kami benar-benar amat membutuhkannya," kata Smith. "Kyle pun melakukannya dengan baik. Dia mampu mendapatkan angka dengan cepat."

Hawks, yang kalah dalam dua laga pertama, meningkat rasa percaya dirinya usai meraih dua kemenangan kandang.

"Kami melakukannya dengan mengeluarkan tenaga dan kemampuan sama seperti yang kami lakukan pada dua pertandingan sebelumnya," kata Smith. "Tapi, kami baru dapat melakukannya dengan lebih baik dan kami merasa oke."

Berikut hasil lengkap pertandingan putaran pertama babak playoff NBA pada Senin waktu setempat atau Selasa WIB (semua dalam rangkaian pertandingan best-of-seven):

Wilayah Timur

Di Brooklyn

Brooklyn 110 Chicago 91

(Chicago unggul 3-2)

Di Atlanta

Atlanta 102 Indiana 91

(Kedua tim imbang 2-2)

Wilayah Barat

Di Houston

Houston 105 Oklahoma City 103

(Oklahoma City unggul 3-1)

sumber : Antara/AFP
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement