Senin 29 Apr 2013 12:05 WIB

Singkirkan LA Lakers, Parker Merasa Aneh

san antonio spurs
Foto: ap
san antonio spurs

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Tony Parker memimpin lima pemain San Antonio melakukan double figures saat Spurs mengalahkan Los Angeles Lakers 103-82 pada Ahad waktu setempat. Kemenangan yang membuat Lakers terdepak dari babak playoff NBA.

Parker membuat angka 23 poin ketika San Antonio menyapu bersih empat pertandingan playoff untuk menjadi tim terbaik dari tujuh pertandingan putaran pertama Wilayah Barat. Parker membawa Spurs lolos ke semifinal dengan keunggulan 4-0 atas Lakers.

Ini sebaliknya menjadikan Lakers tersingkir untuk pertama kalinya pada putaran pertama babak playoff sejak kompetisi pasca musim regular itu diperbanyak menjadi 16 tim sejak musim 1983-84.

"Saya merasakan hal aneh kendati saya sangat gembira," kata Parker usai Spurs membukukan kemenangan keempat atas Lakers yang tanpa diperkuat pemain bintang Kobe Bryant. "Tentu saja saya merasa amat gembira, tapi juga merasa agak aneh."

Bryant absen akibat mengalami cedera pada kakinya (Achilles) pada minggu akhir pertandingan musim regular. Lakers juga kehilangan guard Steve Nash, Steve Blake, Jodie Meeks dan pemain veteran Metta World Peace.

 

 

 

sumber : Antara/AFP
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement