Senin 29 Apr 2013 13:36 WIB

Puluhan Unit APV Jelajahi Bogor, Ada Apa?

Konvoi Indonesia APV Club.
Foto: Indonesia APV Club
Konvoi Indonesia APV Club.

Sebanyak 61 unit Suzuki APV dengan 201 orang peserta berkumpul di Rest Area KM 10 Tol Jagorawi, untuk konvoi bersama menuju lokasi Kopdar di Taman Wisata Matahari, Bogor, pada Minggu (21/4) pagi.

Diawali dengan pembacaan doa, acara pun dilanjutkan dengan sambutan Ketua Panitia Levi (411) yang juga Korwil Jakarta Ondels. Lalu, ada sambutan dari Ketua Umum Indonesia APV Club Suryo Wibowo (001) yang menyampaikan ucapan terima kasih, serta penghargaan kepada pihak panitia penyelenggara kopdar kali ini beserta sponsor pendukungnya.

Aris Indra yang mewakili PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) memberikan apresiasi kepada APV Club. Dalam hal ini, menegaskan komitmen serta dukungan penuh dari PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) kepada Indonesia APV Club.

Cuaca hujan  tidak  menyurutkan animo peserta kopdar untuk bergembira bersama mengikuti rangkaian acara. Mulai dari coaching clinic tentang perawatan AC kendaraan, perlindungan asuransi kendaraan, info seputar kesehatan, hingga aneka games menarik pun turut memeriahkan event ini.

Acara berakhir pukul 4 sore. Para peserta pulang bersama dengan kembali berkonvoi menjelajahi Kota Bogor.

Anda berminat untuk menjadi anggota dan dapat mengikuti kegiatan Indonesia APV Club? Segera hubungi Biro keanggotaan di Heru Sulastiono (08111856817), Teguh Hananto (02170673751) atau bisa juga klik www.apvclub.com.

Salam Indonesia APV Club

 

Rubrik ini bekerja sama dengan Indonesia APV Club

Website: www.apvclub.com

Milist: [email protected]

Indonesia APV Club

@APVIndonesia

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement