Jumat 26 Apr 2013 08:16 WIB

Li Na Incar Hadiah Utama Mobil Sport Porsche

Li Na
Foto: AP/Andy Wong
Li Na

REPUBLIKA.CO.ID, STUTTGART -- Petenis Cina, Li Na, mengakui dirinya mengincar mobil sport merek ternama yang menjadi hadiah utama turnamen WTA Stuttgart. Li mengungkapkannya saat dirinya mempersiapkan diri menghadapi Petra Kvitova di perempat final pada Jumat ini.

Unggulan kedua Li, yang mencapai final Australia Terbuka pada Januari silam, memerlukan 74 menit saat ia melewati pertandingan putaran kedua pada Kamis. Dia mengalahkan Mirjana Lucic-Baroni asal Kroasia 6-1, 6-2 pada pertandingan pertamanya di musim lapangan tanah liat.

Dengan unggulan teratas Maria Sharapova di sisi lain turnamen lapangan tanah liat ini, Li menghadapi Kvitova yang mengalahkan petenis Jerman, Julia Goerges, 2-6, 7-6, 6-2 pada pertandingan putaran keduanya.

"Saya memiliki banyak ruang di garasi saya untuk mobil baru dan itu merupakan mobil yang sangat bagus," gurau Li di mana mobil sport Porsche terparkir di sisi lapangan siap untuk dibawa pulang pemenang pertandingan final yang akan berlangsung pada Minggu.

"Selalu sulit ketika Anda berganti permukaan, maka saya senang dapat memenangi pertandingan tanah liat pertama musim ini," katanya.

"Mirjana bermain mendatar, maka saya melakukan persiapan untuk itu. Saya pikir ini akan menjadi pertandingan yang sulit karena ia memiliki banyak pengalaman,'' kata Li Na. "Saya senang dapat bermain lebih agresif dan memiliki rencana permainan yang tepat untuk menang."

sumber : Antara/AFP
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement